Sering Kali Tanggapan Atau Komen Komen Provider Sampah Tri Terhadap Keluhan Konsumen Memang sangat tidak mengenakan, diantara semua provider yang pernah saya pakai, terntu provider ini adalah yang terjelek dan terparah - baik dari layanan sistemnya layanan datanya, dan dari layanan manusianya, atau dari sumber daya manusianya dalam bentuk CUSTOMER SERVICE.. semua jauh dibawah provider sekelas XL pun, yang di indonesia tercatat sebagai provider ketiga terbesar.. setelah telkomsel dan indonsat...
SAya sampai tidak bisa membayangkan, apa kerja dair customer service TRI INDONESIA,, sudah 3STORE tersedia di tempat tempat yang sangat jauh, mereka juga tidak menghormati para pelanggannya, seolah olah mereka memang adalah provider dengan masa pengguna loyal nol persen, dimana rata rata pengguna tri adalah mereka yang membeli kartu perdana baru dan dibuang,, kartu tri itu paling banyak digunakan oleh sampah,, artinya kartu dengan masa aktiv masih menyala tapi sudah ada di tempat sampah atau bahkan di jamban.. inilah dia provider tri jagonya,, hingga mereka kebingungan sendiri hingga menerapkan nomor kartu hingga 13 digit, sungguh memalukan ...
Perlu Konsumen CATAT... blog ini terbuka bagi siapa saja.. silahkan menulis
jika anda punya keluhan atau ingin menyampaikan sesuatu terkait layanan tri, silahkan menulis dengan panjang lebar. - pastikan semua sudah terlihat benar dan rapih ketika dalam bentuk email dan belum dikirimkan kesini..
Blog ini sudah akan menjadi tak berpenghuni, tapi tetap menjadi sarana bagi banyak orang, akan sangat bermanfaat bila mulai banyak yang ikut menulis dan mengirimkan konten kesini..
silahkan sertakan gambar gambar anda, silahkan dan sertakan semua yang anda ketahui, laporan provider TRI atau masalah masalah kartu tri anda yang kamu punyai..
semua postingan tidak akan di moderasi. jadi gunakan media ini untuk kepentingan bersama, mari fokus pada provider tri.. dan ini adalah mencoba mengukur kedewasaan user -- s
Silahkan kirim email ke
fakta20172019bongkar.komplain@blogger.com
Ingat, Semua Tulisan Sudah Harus Diformat Rapih, pastikan tulisan anda panjang dan lebar, sehingga semua keluhan anda tersampaikan dengan baik, tidak ada ralat - jika ingin mengirimkan ralat silakhan kirimkan lagi konten baru nan lengkap dengan pembetulan ke email diatas lagi, konten anda akan terpublis dengan sangat indah, berjejer dengan keluhan keluhan dan fakta fakt menggunakan provider tri ini..
Sebagai pengguna yang baik dan sebagai pengguna yang telah mampir ke blog ini, tidaklah salah anda bookmark dan sarankan blog ini ke teman teman anda. tidak ada iklan disini, yang ada ini adalah blog curhat mengenai layanan tri indonesia yang semakin lama semakin mengkhawatirkan, bukannya semakin baik tapi semakin menkhawatirkan.. sungguh miris.. tapi tidak mengapa, mari kita bertahan bersama..
Dan Pesan Terakhir -- Jika Ada Punya Akun Facebook - Dan Aktiv.. Silahkan Berikan Bintang Satu Pada Provider Ini... Kita Semua Tentu Ingi Melihat Bagaimana Reaksi Managemen Melihat Rating Mereka Turun Pada Point 1.9 Atau Bahkan lebih Buruk Lagi..
SAya sampai tidak bisa membayangkan, apa kerja dair customer service TRI INDONESIA,, sudah 3STORE tersedia di tempat tempat yang sangat jauh, mereka juga tidak menghormati para pelanggannya, seolah olah mereka memang adalah provider dengan masa pengguna loyal nol persen, dimana rata rata pengguna tri adalah mereka yang membeli kartu perdana baru dan dibuang,, kartu tri itu paling banyak digunakan oleh sampah,, artinya kartu dengan masa aktiv masih menyala tapi sudah ada di tempat sampah atau bahkan di jamban.. inilah dia provider tri jagonya,, hingga mereka kebingungan sendiri hingga menerapkan nomor kartu hingga 13 digit, sungguh memalukan ...
Perlu Konsumen CATAT... blog ini terbuka bagi siapa saja.. silahkan menulis
jika anda punya keluhan atau ingin menyampaikan sesuatu terkait layanan tri, silahkan menulis dengan panjang lebar. - pastikan semua sudah terlihat benar dan rapih ketika dalam bentuk email dan belum dikirimkan kesini..
Blog ini sudah akan menjadi tak berpenghuni, tapi tetap menjadi sarana bagi banyak orang, akan sangat bermanfaat bila mulai banyak yang ikut menulis dan mengirimkan konten kesini..
silahkan sertakan gambar gambar anda, silahkan dan sertakan semua yang anda ketahui, laporan provider TRI atau masalah masalah kartu tri anda yang kamu punyai..
semua postingan tidak akan di moderasi. jadi gunakan media ini untuk kepentingan bersama, mari fokus pada provider tri.. dan ini adalah mencoba mengukur kedewasaan user -- s
Silahkan kirim email ke
fakta20172019bongkar.komplain@blogger.com
Ingat, Semua Tulisan Sudah Harus Diformat Rapih, pastikan tulisan anda panjang dan lebar, sehingga semua keluhan anda tersampaikan dengan baik, tidak ada ralat - jika ingin mengirimkan ralat silakhan kirimkan lagi konten baru nan lengkap dengan pembetulan ke email diatas lagi, konten anda akan terpublis dengan sangat indah, berjejer dengan keluhan keluhan dan fakta fakt menggunakan provider tri ini..
Sebagai pengguna yang baik dan sebagai pengguna yang telah mampir ke blog ini, tidaklah salah anda bookmark dan sarankan blog ini ke teman teman anda. tidak ada iklan disini, yang ada ini adalah blog curhat mengenai layanan tri indonesia yang semakin lama semakin mengkhawatirkan, bukannya semakin baik tapi semakin menkhawatirkan.. sungguh miris.. tapi tidak mengapa, mari kita bertahan bersama..
Dan Pesan Terakhir -- Jika Ada Punya Akun Facebook - Dan Aktiv.. Silahkan Berikan Bintang Satu Pada Provider Ini... Kita Semua Tentu Ingi Melihat Bagaimana Reaksi Managemen Melihat Rating Mereka Turun Pada Point 1.9 Atau Bahkan lebih Buruk Lagi..
14 comments
Click here for commentsKata nya kartu tri jaringan luas ko masih sekarang masih ajah tetep lemot suka error lagi, bikin kesel ajah
ReplyJARINGAN TRI ITU SEPERTI DIA ENTOTIN ANAK ORANG PAKE KECEPATAN 1KB/ABAD
ReplyNGENTOT,NGENTOT,TRI 4.5G?
ReplyNDASMU! 3G BELUM BERES MAU BUAT JARINGAN BARU? bangkrut aja sana,jaringan haram gitu ;)
Sampaaaaaaaaaaaaaah
ReplyKartu tri jaringan nya mang ajing.sinyal hampir setiap hari koq jelek.bangsat
ReplyTri kaya sampah... Main ML ngelek terus... Padahal balok jaringan penuh n 4g. Tp ttp lemot.... Propeder sampah
ReplyKartu tri jaringan nya mang ajing.sinyal hampir setiap hari koq jelek.bangsat
ReplyKata nya kartu tri jaringan luas ko masih sekarang masih ajah tetep lemot suka error lagi, bikin kesel ajah
ReplyKenapa tri sekarang jaringan nya ngak jelas,suka hilang dan suka error ngak jelas,saya kecewa sebagai pengguna tri
Replykenapa setiap saya beli pulsa pasti di sedot sama operator padahal saya tidak pernah meminjam,beginikah kelakuan operator kepada konsumennya,ingin kaya dengan cara salah
ReplyKnapa kartu tri sinyal tidak ada ,sedangkan di tmpt lain sinyal baru ada,tp di rmh saya tidak ada
ReplyJrngan tri anjing.
ReplyUdh llet, main game ssah.
Mana kuota cpat bnget abis ny.
Penipu
Iya parah banget ini jaringan 3 anjing tolong di perbaiki dong
ReplyJaringan semakin buruk dan mengecewakan pengguna 3,tolong diperbaiki saat bermain game,kami bayar pajak dan layanan
ReplyConversionConversion EmoticonEmoticon